SELAMAT DATANG DI ONCOM DOWNLOAD!!! SmartCallMonitor - Phone Monitoring Freeware ~ Oncom_Download

Jumat, 25 Februari 2011

SmartCallMonitor - Phone Monitoring Freeware


SmartCallMonitor adalah pemantauan perangkat lunak telepon baru untuk hardware TAPI mampu seperti sistem telepon atau kartu ISDN. Hal ini juga memonitor panggilan menggunakan NCID (Network ID pemanggil) server (yang disediakan oleh VoIP-Box (seperti Fritz-Box). Hal ini secara otomatis mencoba untuk mencocokkan panggilan telepon masuk dengan data yang tersimpan dalam kontak Outlook Microsoft untuk memberikan Anda informasi tentang pemanggil (misalnya nama, alamat dll). Informasi akan ditampilkan dalam datasheet jelas diatur.
Jika SmartCallMonitor tidak dapat menemukan yang cocok informasi tentang penelepon pada MS Outlook kontak, ia dapat menggunakan internet layanan pencarian mundur untuk memperoleh informasi tentang penelepon (melalui "MSN.WhitePages.com"). Dengan hanya satu klik, Anda dapat memulai pencarian Google langsung dari software monitoring untuk mencari informasi lebih lanjut tentang panggilan (misalnya website perusahaan). Tampilan rinci menampilkan semua informasi tentang entri yang dipilih sekilas. Dengan SmartCallMonitor Anda selalu tahu siapa yang menelepon. Dalam jurnal yang terintegrasi, Anda dapat menyaring panggilan tidak terjawab atau secara khusus mencari kontak atau nomor dalam log panggilan. Untuk panggilan tidak terjawab, e-mail pemberitahuan dan pengingat kembali panggilan dapat dibuat. menjawab panggilan dapat didaftarkan tambahan dalam Journal Outlook.
SmartCallMonitor dapat menyederhanakan rutinitas kantor sehari-hari Anda dengan memantau panggilan masuk, menyimpan informasi tentang pemanggil (misalnya waktu dan tanggal setiap panggilan), menciptakan menelepon kembali pengingat dan banyak fitur lainnya.
klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.