SELAMAT DATANG DI ONCOM DOWNLOAD!!! OLIMPIADE OH OLIMAPIADE ~ Oncom_Download

Senin, 15 Maret 2010

OLIMPIADE OH OLIMAPIADE

seperti biasa karena saya saya ini mungkin termasuk anak yang pinter dan sedikit sok tahu (lebih banyak sok tahu dari pada pinternya) jadi saya duduk paling depan, (bohong itu karena gue kesiangan) ,ya gitu lah yang terjadi di kelas gue yang datang lesiangan bukan duduk paling belakang tapi paling depan ya gue sih terima terima aja ,,dan kebetulan pada saat itu pelajaran geografi , lalu pada saat saya duduk anteng di kursi yaman tapi reot ini,, tiba tiba guru geografi gue menghampiri saya, gua tuh langsung aja pura pura baca buku ato ngerjain lks gitu, eh taunya gue di ajakin ikut olimpiade ,sempat menhan napas tiga jam ga ketang sebentar doang lalu saya bertanya keheranan kepada si guru "beneran bu?" lalu guru itu menjawab "iya betul" alhamdulilah ,,emang sih gua ini termasuk anak yang rajin mengerjakan PR (pekerjaan bersama),lalu guru itu memberitahukan bahwa olimpiade itu tu bakalan dilaksanankan tiga hari lagi buset dah gua langsung ngajeunghak basa sundana mah "anjrit tiga hari lagi" gumamku, bukan ketang hardik ku, ya gua sih ngangguk angguk aja ,
akhirnya dengan waktu 3 kali 24 jam saya bekerja keras membaca membaca memabaca sampai gua lupa ee lupa makan lupa ibu bapa dan lupa ingatan ,gak ketang boong tapi emang jujur dari semen jak di kasih tau guru kalo gua mu ikut olimpiade gua tingkatkan apayang namanya belajar khususnya geografi.
satu hari sebelum seperti bisa kami di beri berfing buat hari ha ,,akhirnya gua pulang aja tapi sebelum pulang karena gua ini orang nya super sibuk jadi setiap hari gua kudu les pusing dah rasa nya ingin pecah kepala ini tapi apa bolh buat saya ikuti aja kemauan orng tua dan memanfaatkan hal itu demi masa depan saya (GEJE) ,ya betul sebelum pulang gua kudu les dulu sepualang les dengan bandan gontai karena mabuk janda miras ,,gak ketang seperti biasa sesampainya pulang di rumah gua tanpa pikir panjang, sepanjang titit sinchan langsung buka kulkas apa ada yang segar segar ,, ternyata di kulkas ada susu bekas tadi pagi lupa gua minum habis minum sapi segar gua langsung makan ga kira kira gua makan abis tiga piring capek kali yah hehehe seabis itu gua istirahat sebentar terus belajar tapi karena mungkin gua kekenyang gua langsung tidur aja tapi tidur juga gua ga nyaman karena gua terus mikirin olimpiade terus
akhir nya pada saat subuh terjadi lah srengan fajar gua ga kebelet pengen setor pertamanya si h normal tapi duajam kemudian gu pengen lagi tapi awalnya gua pikir masih ada sisa eh taunya jadi 30 menit sekali sampai entronstop dua biji ga mempan ,,dan buruknya gua ga jadi olimpiade sialan (mencret mencret)
kata dokter sih infeksi usus dan parahnya lagi gua baru inget klo beberapa jam sebelumnya gua minum susu nenek nenek yang udah basi ,,gak ketang gua minum suu sapi basi yak sama aja kalee,,gua gak sekolah selama 4 hari karena si encret itu hmm akhirnya gua harus meratapi apa yang terjadi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.